Artikel & Berita | bbppketindan.bppsdmp.pertanian.go.id

Artikel & Berita

28 Aug

Lepas Sambut dan Sertijab Kepala BBPP Ketindan

Dihadiri oleh Sekretaris Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian, Siti Munifah, 24/08/2019 bertempat di AulaMahkota Dewa Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Ketindan, dilaksanakan SerahTerima Jabatan (Sertijab) dan Lepas Sambut dari BBPP Ketindan dari Kresno Suharto kepada Sumardi Noor

Selanjutnya
07 Aug

Informasi Pelatihan Metodologi Penyuluhan Berbasis Data dan IT

Untuk membangun landasan, memberikan wawasan berfikir secara komprehensif dan meningkatkan profesionalisme bagi Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) dalam melaksanakan kegiatan penyuluhan pertanian, Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Ketindan akan melaksanakan Pelatihan Metodologi Penyuluhan Ber

Selanjutnya
29 Jul

SENI CAMPURSARI KOLABORASI DENGAN PERTANIAN di P4S GANGSAR MAKMUR PUNCU KEDIRI

Tahun 2003 Kelompok Tani Gangsar Makmur menerima bantuan sapi senilai 250 juta. Sapi bantuan tersebut lalu dipelihara bersama dan disepakati untuk dikandangkan pada lokasi yang sama.

Selanjutnya
26 Jul

SOSIALISASI PENGEMBANGAN KOMPETENSI WIDYAISWARA BBPP KETINDAN DALAM PELATIHAN KEWIDYAISWARAAN BERJENJANG TINGKAT LANJUTAN

Salah satu aspek yang penting dalam sistem kediklatan adalah tenaga pengajar, yang dalam hal ini adalah Widyaiswara, karena perannya sebagai ujung tombak dalam  penyelenggaraan Diklat.

Selanjutnya
25 Jul

Praktik Kompetensi Peserta Alih Kelompok ke BPP Pacet Mojokerto

Penyuluh Pertanian sebagaimana dituangkan dalam Undang-Undang Nomor 16 tahun 2006 Pasal 1 butir 11 adalah perorangan warga Negara Indonesia yang melakukan kegiatan penyuluhan.

Selanjutnya
25 Jul

BERBAGI ILMU DARI P4S AGRO UTAMA MANDIRI NGADILUWIH KEDIRI

        Sebagai seorang wirausaha sejati dan sarjana pertanian, Tarwa Mustopa pendiri Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdsaan Swadaya (P4S) Agro Utama Mandiri telah berusah membesarkan dan menguuatkan kelembagaan P4S yang dimilikinya.

Selanjutnya
23 Jul

Seputar OJT: Mengolah Bawang Merah Menjadi Berbagai Olahan Bernilai Ekonomis Tinggi Saat Harga Menurun

Pelatihan Vokasi Pengolahan Hasil Tanaman Bawang Merah Bagi Petugas (PPL) dan Pelaku Usaha telah dilaksanakan sejak tanggal 15 Juli 2019 hingga 19 Juli 2019 di Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Ketindan.

Selanjutnya
23 Jul

Ciptakan Job Creator, Job Seaker dan Trendsetter Melalui Pelatihan Vokasi Pengolahan Hasil Tanaman Bawang Merah

Pelatihan Vokasi Pengolahan Hasil Tanaman Bawang Merah Bagi Petugas (PPL) dan Pelaku Usaha telah dilaksanakan sejak tanggal 15 Juli 2019 hingga 19 Juli 2019 di Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Ketindan mendapatkan keistimewaan bagi seluruh pesertanya, di tengah-tengah pelatihan praktek berb

Selanjutnya
19 Jul

Perluas Budidaya Kopi Arabica Setelah Sukses Dengan Robusta Yang Mendunia

Wilayah Dampit,  Kabupaten Malang, merupakan  daerah yang sudah sejak lama terkenal sebagai penghasil kopi unggulan, khususnya kopi varietas Robusta.  Cita rasa kopi Dampit telah menyihir pecinta kopi sampai Eropa.

Selanjutnya

Pages

Sekilas

Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Ketindan merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian.

KONTAK KAMI

Jl. Ketindan No. 1, Lawang, Malang
Telepon/Fax : +62 341 - 426235 / 429725

  0821-3981-2654

Sertifikasi ISO

 

Peta Situs

Statistik Pengunjung

Hari ini :254
Minggu ini :2,058
Bulan ini :24,081
Tahun ini :99,253