Artikel Umum | bbppketindan.bppsdmp.pertanian.go.id

Artikel Umum

04 Oct

MANFAATKAN TEKNOLOGI DIGITAL DALAM LAKUKAN KEGIATAN DISKUSI DAN PENYULUHAN

Maju ada digenggaman tangan, akan menjadi fenomena dan kebutuhan sebagaimana seorang bersosialisasai lewat media sosial.

Selanjutnya
02 Oct

BBPP Ketindan Raih Peringkat II Keterbukaan Informasi Publik Lingkup Kementan

Sembilan tahun pelaksanaan keterbukaan informasi publik di Kementerian Pertanian, Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Ketindan kembali meraih peringkat ke II setelah pada tahun 2016 meraih peringkat I kategori Eselon II.

Selanjutnya
29 Jul

SENI CAMPURSARI KOLABORASI DENGAN PERTANIAN di P4S GANGSAR MAKMUR PUNCU KEDIRI

Tahun 2003 Kelompok Tani Gangsar Makmur menerima bantuan sapi senilai 250 juta. Sapi bantuan tersebut lalu dipelihara bersama dan disepakati untuk dikandangkan pada lokasi yang sama.

Selanjutnya
25 Jul

Praktik Kompetensi Peserta Alih Kelompok ke BPP Pacet Mojokerto

Penyuluh Pertanian sebagaimana dituangkan dalam Undang-Undang Nomor 16 tahun 2006 Pasal 1 butir 11 adalah perorangan warga Negara Indonesia yang melakukan kegiatan penyuluhan.

Selanjutnya
25 Jul

BERBAGI ILMU DARI P4S AGRO UTAMA MANDIRI NGADILUWIH KEDIRI

        Sebagai seorang wirausaha sejati dan sarjana pertanian, Tarwa Mustopa pendiri Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdsaan Swadaya (P4S) Agro Utama Mandiri telah berusah membesarkan dan menguuatkan kelembagaan P4S yang dimilikinya.

Selanjutnya
16 Jul

SAATNYA YANG MUDA MENUNJUKKAN KARYA DAN KOMPETENSINYA

Zaman melinial saat sekarang ini, banyak generasi muda lebih memilih untuk di bekerja di perkantoran ataupun terjun di dunia industri dan sebagainya.

Selanjutnya
24 May

Cara Pegawai BBPP Ketindan Berbagi Bersama Anak Yatim dan Kurang Mampu

Bulan Ramadhan telah memasuki hari ke 26. Berbagai hal untuk mengisi kegiatan yang bermanfaat, menambah pundi-pundi pahala dilakukan oleh segenap pegawai di lingkup Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Ketindan.

Selanjutnya
24 May

Profesional, Mandiri, Berdaya Saing Wujudkan SDM yang Kompeten

Profesional berati menghasilkan SDM bertanggungjawab dengan segala yang menjadi kewajiban dan berani menanggung resiko dari setiap pengambilan keputusan yang telah dibuat.

Selanjutnya

Pages

Sekilas

Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Ketindan merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian.

KONTAK KAMI

Jl. Ketindan No. 1, Lawang, Malang
Telepon/Fax : +62 341 - 426235 / 429725

  0821-3981-2654

Sertifikasi ISO

 

Peta Situs

Statistik Pengunjung

Hari ini :46
Minggu ini :1,370
Bulan ini :6,910
Tahun ini :98,024