Lepas Sambut dan Sertijab Kepala BBPP Ketindan

Dihadiri oleh Sekretaris Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian, Siti Munifah, 24/08/2019 bertempat di AulaMahkota Dewa Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Ketindan, dilaksanakan SerahTerima Jabatan (Sertijab) dan Lepas Sambut dari BBPP Ketindan dari Kresno Suharto kepada Sumardi Noor.

Siti Munifah mengapresiasi kinerja Kresno Suharto yang mengakhiri masa kerjanya di BBPP Ketindan dengan baik dan selama menjabat menjadi Kepala BBPP Ketindan dinilai banyak memberikan prestasi. Apa yang sudah dijalankan oleh Kresno Suharto seperti menjadikan seluruh komponen di balai seperti keluarga layak untuk diacungi jempol. Dan capaian lainnya BBPP Ketindan menjadi salah satu UPT terbaik di Kementerian Pertanian  yang meraih Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju ke Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. Sejalan dengan hal itu, semua komponen harus bersatu secara optimal dan berpegang pada prinsip The Winning Team, menang untuk semua. Pesan Sekretaris Badan agar Kresno Suharto bias meneruskan kinerja yang baik di tempat baru yaitu Balai Besar Perbenihan dan Proteksi Tanaman Perkebunan (BBPPTP) di Jombang, JawaTimur.

 

Sementara itu, menyampaikan sambutan dan rasa terimakasihnya kepada semua jajaran dan undangan yang hadir, Kresno Suharto sangat berterima kasih atas kerjasama dengan semua pegawai di BBPP Ketindan dan terutama selama dibawah BPPSDMP. Karena selama menjadi PNS hingga menjadi Eselon II, Kresno ditempatkan di UPT BPPSDMP dan baru sekarang diamanahi mutasi di Ditjen Perkebunan. Sehingga hal ini membuat Kresno harus bekerjakeras untuk berbuat yang lebih baik ditempat baru.

 

Sedangkan sebagai Kepala BBPP Ketindan yang baru, Sumardi Noor juga sangat mengapresiasiapa yang telah dicapai oleh kepala balai sebelumnya. Sumardi berkomitmen akan meneruskan perjuangan Kresno untuk lebih baik terutama dalam memberikan pelayanan prima serta meneruskan program-program yang telah berjalan baik. Kedepan BBPP Ketindan harus semakin sukses.

Bagikan Artikel :