Seputar Balai | bbppketindan.bppsdmp.pertanian.go.id

Seputar Balai

You are here

16 Nov

KEPALA BADAN SDM APRESIASI PENGEMBANGAN JAGUNG PAKAN TERNAK BERTONGKOL 4

Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Penyuluhan Pertanian, Momon Rusmono melakukan kunjungan untuk memberikan pengarahan dan pembinaan kepada pegawai BBPP Ketindan, sekaligus meninjau ke lahan pemuliaan jagung dengan metode bioteknologi.

Selanjutnya
14 Nov

PENYULUH WONOGIRI BELAJAR PENGENDALIAN OPT PADA TANAMAN PISANG

Wonogiri adalah Kabupaten di Jawa Tengah. terkenal dengan beberapa komoditas unggulan antara lain kacang mete dan pisang Raja Bulu. Bupati Wonogiri mendorong kabupatennya untuk mengembangkan sentra-sentra hortikultura atau pengembangan pertanian berbasis sentra lokal.

Selanjutnya
13 Nov

STRATEGI PERCEPATAN REALIASASI ANGGARAN: OPINI WTP WAJIB DIPERTAHANKAN

Menindaklajuti arahan Sekretaris Jenderal Kementerian Pertanian dalam percepatan realisasi anggaran tahun 2017, BBPP Ketindan segera melakukan strategi nyata salah satunya dengan mengundang KPPN Malang dalam rangka pembinaan untuk langkah-langkah akhir tahun.

Selanjutnya
11 Nov

MENGGALI POTENSI DIRI DAN KESUKSESAN MELALUI TALENT MAPPING

“Be yourself” mungkin sudah sering menggaung di telinga kita, namun istilah “menemukan diri sendiri” bisa jadi sampai sekarang masih menjadi tanda tanya pada diri seseorang sehingga nasehat itu masih dianggap mimpi belaka.

Selanjutnya
25 Oct

TEMATIK BBPP KETINDAN, SINERGIKAN STRATEGI MELATI MEKAR LEMBATA NTT MENDUKUNG PROGRAM TOL LAUT

Lembata, NTT. Lembata adalah salah satu nama dari gugus kepulauan di Kabupaten Flores Timur yang sudah memasyarakat sejak tahun 1965.

Selanjutnya
25 Oct

BBPP KETINDAN, AKSELERASIKAN PERLUASAN AREAL TANAMAN KELAPA MELALUI DIKLAT TEMATIK DI LEMBATA NTT

Kelapa merupakan satu dari beberapa komoditas yang mendapatkan perhatian dari Kementerian Pertanian RI.

Selanjutnya
25 Oct

BBPP KETINDAN BERSINERGI DAN MENDUKUNG UPAYA PENINGKATAN PRODUKTIFITAS KELAPA DALAM

Siapa tak kenal kelapa??? hampir tiap hari orang menggunakan tanaman seribu manfaat ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari baik untuk makanan, minuman dan bahan bangunan/furniture.

Selanjutnya
19 Oct

Kunjungan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Kediri

Di tengah-tengah kesibukan kegiatan pengawalan dan pendampingan APBNP 2017, Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Ketindan pada tanggal 19 oktober 2017 menerima kunjungan dari  Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Kediri, sebanyak 70 orang peserta yang terdiri dari 52 orang petani da

Selanjutnya
18 Oct

BBPP Ketindan Siapkan SDM Pengembangan Kopi Arabika

Kopi merupakan salah satu komoditas perkebunan yang penting di Indonesia karena berperan sebagai penghasil devisa negara dan banyak disukai para penikmat kopi dari kalangan tua dan muda.

Selanjutnya

Pages

Sekilas

Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Ketindan merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian.

KONTAK KAMI

Jl. Ketindan No. 1, Lawang, Malang
Telepon/Fax : +62 341 - 426235 / 429725

Sertifikasi ISO

 

Peta Situs

Statistik Pengunjung

Hari ini :100
Minggu ini :1,679
Bulan ini :7,593
Tahun ini :97,227