Pelaporan kegiatan dan kinerja merupakan bentuk pertanggungjawaban setiap kegiatan yang telah dilaksanakan selama tahun anggaran di BBPP Ketindan. Laporan ini juga berfungsi sebagai bahan evaluasi untuk lebih baik dalam melaksanakan semua kegiatan yang transparan, kredibel dan akuntabel.
Laporan Tahunan merupakan laporan yang disusun oleh BBPP Ketindan yang bertujuan untuk memberikan data dan informasi pelaksanaan kegiatan selama Tahun Anggaran.
Laporan Kinerja ini secara ringkas dan lengkap tentang capaian kinerja yang disusun berdasarkan rencana kerja yang ditetapkan dalam rangka pelaksanaan anggaran kegiatan yang dilaksanakan di BBPP Ketindan.
- Laporan Kinerja Tahun 2010
- Laporan Kinerja Tahun 2011
- Laporan Kinerja Tahun 2012
- Laporan Kinerja Tahun 2013
- Laporan Kinerja Tahun 2014
- Laporan Kinerja Tahun 2015
- Laporan Kinerja Tahun 2016
- Laporan Kinerja Tahun 2017
- Laporan Kinerja Tahun 2018
- Laporan Kinerja Tahun 2019
- Laporan Kinerja Tahun 2020
- Laporan Kinerja Tahun 2021
- Laporan Kinerja TW1 Tahun 2022
- Laporan Kinerja TW2 Tahun 2022
- Laporan Kinerja TW3 Tahun 2022
- Laporan Kinerja TW4 Tahun 2022
Laporan Capaian Kinerja menjelaskan secara ringkas dan lengkap tentang capaian kinerja yang disusun berdasarkan rencana kerja yang ditetapkan dalam rangka pelaksanaan anggaran di BBPP Ketindan.
- Laporan Capaian Kinerja Tahun 2010
- Laporan Capaian Kinerja Tahun 2011
- Laporan Capaian Kinerja Tahun 2012
- Laporan Capaian Kinerja Tahun 2013
- Laporan Capaian Kinerja Tahun 2014
- Laporan Capaian Kinerja Tahun 2015
- Laporan Capaian Kinerja Tahun 2016
- Laporan Capaian Kinerja Tahun 2017
- Laporan Capaian Kinerja Tahun 2018
- Laporan Capaian Kinerja Tahun 2019
- Laporan Capaian Kinerja Tahun 2020
- Laporan Capaian Kinerja Tahun 2021
Laporan Hasil Indeks Penerapan Nilai Budaya Kerja (IPNBK) berisikan deskripsi singkat mengenai hasil rekapitulasi nilai kuesioner IPNBK yang telah diisi oleh semua ASN di lingkungan BBPP ketindan sesuai dengan instrumen pengukuran berupa kuesione dari Kementerian Pertanian.
Laporan pengendalian internal berisi tentang rencana dan realisasi kegiatan untuk memberikan gambaran kegiatan yang telah dicapai dan sebagai wujud pertanggungjawaban kinerja Satlak-PI.
Laporan Hasil Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM dibuat sebagai gambaran komitmen bersama dan aksi nyata BBPP Ketindan dalam mewujudkan Reformasi Birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.
Laporan monitoring teknologi dan informasi merupakan hasil gambaran mengenai pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja, manajemen SDM dan layanan publik.
Laporan pembinaan dan evaluasi kinerja tenaga harian lepas sebagai bentuk pertanggungjawaban berupa pemantauan, pembinaan, penegakan disiplin secara langsung maupun tidak langsung sebagai bahan pertimbangan atasan untuk memberikan nilai kinerja, rewards serta punishment.
Laporan indeks/ survey kepuasan masyarakat (IKM) secara berkala merupakan hasil survey survey kepuasan masyarakat (SKM) sebagai indikator capaian kinerja pelayanan dan bahan dalam menetapkan kebijakan.
Laporan pengaduan masyarakat merupakan bentuk pertanggungjawaban atas bentuk-bentuk pengaduan dan berbagai macam komentar terhadap kebijakan layanan dan informasi oleh masyarakat baik secara online maupun offline di BBPP Ketindan