Cara Pegawai BBPP Ketindan Berbagi Bersama Anak Yatim dan Kurang Mampu

Bulan Ramadhan telah memasuki hari ke 26. Berbagai hal untuk mengisi kegiatan yang bermanfaat, menambah pundi-pundi pahala dilakukan oleh segenap pegawai di lingkup Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Ketindan. Hal ini dilakukan mengingat bulan Ramadhan adalah bulan bulan penuh berkah dan ampunan.

Bertempat di Masjid Baiturahim BBPP Ketindan,  segenap pegawai menggelar acara berbagi bersama anak yatim dan kurang mampu yaitu memberikan santunan atas rezeki yang telah diterima dan dilanjutkan dengan berbuka bersama. Kepala BBPP Ketindan,  Dr. drh. Kresno Suharto, MP menyampaikan berdasarkan data dari Takmir Masjid Baiturahim, terkumpul sejumlah 21 juta dari semua pegawai BBPP Ketindan. Angka itu selalu meningkat dari tahun ke tahun. Dilanjutkan oleh Kepala Balai,  bahwa sumbangan itu dibagikan kepada 60 anak yatim piatu dan kurang mampu serta sejumlah Yayasan dan Pondok Pesantren.

Acara ini juga dilengkapi dengan ceramah dari Ustadz Yasin yang membawakan tema Berkah Ramadhan dan Amalan Pembawa Pahala Berlipat Ganda.

Bagikan Artikel :